Sabtu, 28 November 2009

humor politik

UNTUK Anda-anda yang baru mau menonton film "2012". Ini ada bocoran dikit mengenai film itu:

Di tahun 2012, Tuhan memanggil Presiden AS Barack Obama, PM Cina Hu Jian Bao, dan Presiden RI SBY. Dalam courtesy call ini Tuhan menyampaikan keputusanNya: dalam tiga hari lagi dunia akan kiamat.

Ketiga pemimpin tersebut diminta menyebarkan keputusan Tuhan kepada rakyat masing-masing. Mereka pun pulang sambil putar otak bagaimana caranya menyampaikan kabar ini kepada rakyat agar tidak panik.

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, Obama berpidato:

“Ladies and gentlemen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk: Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari.”

Hasilnya, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana, selama tiga hari.

Di Cina, Hu Jian Bao berpidato di depan Kongres:

“Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao, dan para pendahulu kita salah. Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.”

Hasilnya lumayan, orang-orang Cina lari menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah utk bertobat.

Di Indonesia, di depan sidang paripurna DPR & disiarkan langsung oleh TV, Presiden Indonesia pidato:

“Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama: Sila pertama Pancasila kita sudah benar, bahwa Tuhan itu benar-benar ada.

Kabar baik kedua: Dalam tiga hari ini semua masalah listrik byar pet, cicak vs buaya, energi, kesulitan pangan, penderitaan, kemiskinan, terorisme, korupsi, & segala macam kriminalisasi di Indonesia akan segera berakhir.”

Hasilnya sukses besar. Seluruh rakyat larut dalam pesta dangdut dan tumpengan di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda, joes...