Sabtu, 28 November 2009

obrolan bego

obrolan 3 suami bodoh

suami 1 : saya pusing mikirin keluakuan istri saya, masa dia beli dvd player yg harganya mahal padahal d rumah kan kita g punnya tv
suami 2 : apalagi isitri saya, tadi dia beli tabung gas padahal kan d rumah cuma ada kompor minyak
suami 3 : ahhh masih lebih bodoh istri saya gan, masa minggu kemarin pas mau pergi tugas keluar kota dia bawa kondom banyak, mau g pusing gmn gan kan dia tuh cewe emang mau dipasang dmn tuh kondom ?


obrolan cucu dan kakek

kakek : cucu selamat ulang tahun ya
cucu : makasih ya kek
kakek : sekarang kmu dah berapa tahun ?
cucu : 13 tahun kek
kakek : knp udah 13 tahun lg ?
cucu : kan tahun kmaren aku 6 tahun trus tahun skrg 7 tahun jadi 13 tahun kan kek
kakek : !%#^!&*%^&%#


obrolan org tua murid dan guru

guru : gmn reaksi bapa klo anak bapa lg nakal ?
org tua murid : yaa sama saya suka langsung aja d gamparin
guru : waduh itu cara yg salah bapa, harusnya bapa harus beri dia nasihat jngan d gamparin
org tua murid : justru itu masalah nya pa guru, klo saya beri dia nasehat malah saya yg suka d gamparin ama anak saya



obrolan 2 pemuda

pemuda 1 : waduh mau kmn nih pagi2 gini udah jalan2 ama monyet ?
pemuda 2 : wew siapa lg yg jalan2 ama monyet ?
guwe kan lagi jalan2 bareng ama anak domba
pemuda 1 : siapa lg yg nanya k elu, guwe kan nanya ke anak domba
pemuda 2 : !@#!%$!^@^



obrolan kakek dan cucu

kakek : waduh anak jaman skrg smuanya pada manja
cucu : manja gmn kek ?
kakek : masa jarak sekolah ama rumah cuma 1 km udah minta d beliin motor ?
cucu : emang knp gtu kek ?
kakek : kakek dulu jarak dari rumah k sekolah tuh 10 km dan itu pun jalan kaki untuk mencapainya, nahh liat skrg hasil nya !
cucu : hasil nya apa kek ?
kakek : LUMPUH !!!


sory ya gan klo rada garing....
namanya jg newbi.....hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda, joes...