Minggu, 29 November 2009

karena aku orang indo

maap ni gan sekedar inpo ane magang di jepang,[left][/L seminggu yg lalu waktu ane mau merakit barang dari plastik karna skarang dah dingin plastiknya jadi mengkerut,sehingga lubang bautnya tidak pas karena itu ane pake driyer untuk manasin supaya mekar.lagi asik2nya manasin gk tau knapa tuh driyer tiba2 jatuh dan setelah kuhidupkan lagi suaranya jadi kasar.trus ane laporan dah ke leader ane,leader ane namanya koyama
ane :koyamasan driyernya rusak
koyama:ya udah ganti yg satunya aja
ane :ntar mo coba perbaiki
koyama:terserah
trus ane dengan sok nyoba deh merbaiki and leader ane disebelah ngliatin sambil nyuruh ganti driyer yg lain aja ,dan ane tetep ngotot mau memperbaiki.
lama kelamaan nih karena gk jadi2 ane jadi stres trus waktu leader ane pergi,seperti orang indonesia kebanyakan lah ane ketok2in aja di lante tuh driyer,soalnya kebiasaan sih orang kita kalo barangnya agak eror di ketok2in kan ,biasanya dulu tv ane sering eror trus ane gedor sembuh deh,dan metode ini ane terapin dijepang dan berhasil.
setelah selesai ane laporan pada leader ane;
ane :koyamasan dah jadi nih
koyama:kok bisa?
dengan entengnya ane bilang ;KARENA AKU ORANG INDONESIA
sambil liat mukanya yg masih bingung ane ngeloyor pergi aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda, joes...