Jumat, 27 November 2009

Bodyguard bego!!!!

Ada 2 orang dari amrik ni gan, yg satu ilmuan satu lagi pemburu sekaligus bodyguardnya ilmuan itu. Mereka lagi mau meneliti di Hutan Amazon ni gan. Pas mereka lagi asik2nya meneliti tanaman2, mereka dikerubutin sama warga suku2 pedalaman.
Singkat cerita mereka dibawa ke kampung suku mereka dan ketemu deh sama kepala sukunya....

Kepala Suku: Eh, lo bedua uda masuk daerah gw tanpa ijin.
Ilmuan+Bodyguard: Ampun Kepala Suku, kami ga tau kalo kami mesti ijin.
Kepala Suku: Ah, akal2an kalian aja itu. Kalian mesti dihukum!!!
Ilmuan+Bodyguard: (Aduh mampus dah gw)
Kepala Suku: Kalian boleh pilih hukumannya, disodomi ato mati!!! Ilmuan kamu pilih yg mana??
Ilmuan: (Kalo gw mati, siapa yg nerusin penelitian dan ngasi laporan ke pusat??) Yauda, gw mau disodomi aj!!

(Tuh ilmuan disodomi sama Kepala Suku sekitar 15menit)
Kepala Suku: (Keringetan, sempit bgd kayanya) Kamu uda bebas karena uda dihukum.

Kepala Suku: Sekarang kamu Bodyguard, kamu pilih mana??
Bodyguard: (Bingung)Gan, disodomi sakit apa kaga??
Ilmuan: Ya sakit lah, kalo ga sakit namanya buka dihukum BEGO!!!!
Bodyguard: Oiyaya!!(mikir2) Pak Kepala Suku, yauda saya pilih mati aja
Kepala Suku: (Dengan suara lantang) OI SEMUA WARGAKU, AYO SODOMI RAME-RAME!!!!!!

Akhirnya Bodyguardny mati karena disodomi satu kampung

maap ya gan kalo kurang lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda, joes...