Jumat, 27 November 2009

Panggilan Darurat

kayanya ada yg udah pernah posting, tapi beda ko gan, saya cuma melengkapi aja
mohon maaf juga klo ada salah2 kata hehe ini posting pertama ane gan sejak join kaskus
langsung aja ya gan
---------------------

Percaya atau ngga, ini adalah panggilan 911 beneran lho gan! ( maaf gan ga bisa kasih sumber, saya lupa link blognya apa )

biasanya panggilan 911 ini kita gunakan apabila kita sedang mengalami kecelakaan atau sedang berada di situasi yang bersifat darurat alias emergency. namun ada sebagian orang yg justru menyalahgunakan fasilitas 911 ini. berikut ini adalah sebagian dari contohnya :

A = 911
B = penelepon


A: Sembilan satu satu disini, apa masalah anda?
B: Istri saya akan melahirkan dan air ketubannya sudah pecah..
A: Apakah ini anak pertamanya?
B: Bukan, idiot! Ini suaminya!

ada lagi nih gan

A: Sembilan satu satu disini, apa masalah anda?
B: Ya, Saya mengalami kesulitan bernapas. saya benar benar sulit bernafas, saya kira saya akan pingsan.
A: Anda sedang menelepon di mana pak?
B: Saya tidak tahu, saya tidak pernah berada disini sebelumnya.
A: Baiklah, kami akan melacak keberadaan anda. Apakah anda seorang penderita asma?
B: Tidak.
A: Apa yang anda lakukan sebelum anda mulai kesulitan bernapas?
B: Saya lari dari kejaran polisi ..

-----

bayangin gan, buronan yang lagi di kejar polisi masih sempet - sempetnya nelpon 911

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda, joes...