Jumat, 27 November 2009

Ga Bisa Berenang

Jabrix masuk ke sebuah bar dan melihat sahabatnya Pilun sedang duduk santai, dan tertawa lepas.
Jabrix : "Hei Lun, happy amat, ada apa?"
Pilun : "Aku mesti cerita nih Brix", (sambil terus tersenyum)

Pilun : "Kemarin aku lagi bersihin perahuku, tiba-tiba datang seorang cewek bule.
Spoiler for cewe bule:

Bodinya seksi, seksi banget Brix.
Dia bilang, boleh nggak naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin mesin perahu, terus aku bilang..
"Bersetubuh atau berenang pulang! Dia nggak bisa berenang Brix .
Akhirnya..... dia pun pasrah

Besoknya Jabrix kembali ke bar itu, dan lagi-lagi dia mendapatkan Pilun di sana, dengan senyum yang makin lebar.

Jabrix : "Wah...ada apa lagi kali ini?"
Pilun : "Aku mesti cerita nih brix," (sambil terus tersenyum)

Pilun : "Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh..datang seorang cewek Asia.
Spoiler for cewe asia montox:

Bodinya montok, montok sekali Brix
Dia bilang, boleh nggak naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin mesin perahu, terus aku bilang..
bersetubuh atau berenang pulang! Dia nggak bisa berenang Brix.

Jabrix : "Dia nggak bisa berenang juga?!"
Pilun : "Yaa..Akhirnya dia pun pasrah"

Beberapa hari berlalu dan Jabrix kembali berkunjung, dan kali ini melihat Pilun di sana, duduk sambil menangis tersedu-sedu.

Jabrix : "Ada apa kok kamu sedih begitu Lun?"
Pilun : "Aku mesti cerita nih Brix",

Pilun : "Kemarin aku lagi bersihin perahuku, lalu datang seorang cewek lokal.
Spoiler for cewe lokal:

Bodinya berisi, berisi sekali Brix..
Dia bilang, boleh nggak naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin mesin perahu, terus aku bilang,
bersetubuh atau berenang pulang!
Lalu dia turunkan celananya dan...
dia punya P*NIS Brix!

dan aku nggak bisa berenang Brix!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar anda, joes...